Ingin Kulit Wajah Kencang dan Pori Pori Hilang Selamanya, Tidak Perlu Kesalon Anda Bisa Melakukannya Sendiri di Rumah. Begini Caranya!


Lemon serta nanas Juice


Peras juice dari 1/2 lemon, berikanlah ½ cangkir juice nanas untuk juice lemon serta kombinasi mereka berbarengan. Lantas, rendam kain bersih dalam paduan serta tempatkan di muka Anda. Diamkan selama sekitaran 5 menit untuk bertindak serta lalu bersihkan muka Anda dengan air dingin.


Catatan : Nanas berguna untuk kulit muka Anda lantaran mengandung enzim yang menolong dalam bersihkan kulit serta mengencangkan, bila di gabung dengan zat asam dalam juice lemon, mempunyai dampak yang lebih baik.


Putih Telur serta Lemon Juice


Anda bisa menyiapkan masker ini dengan cuma 2 putih telur serta sebagian tetes juice lemon. Sesudah Anda sudah di gabung 2 bahan ini, mengaplikasikan masker ke muka Anda dan tunggulah selama beberapa menit sampai kering. Bersihkan muka Anda dengan air dingin. Masker ini bukan hanya akan mengencangkan kulit Anda namun akan membantu Anda untuk singkirkan beberapa sel kulit mati serta minyak dari kulit Anda.


Mentimun, lemon serta air mawar


Buat paduan 1 kupas serta hancur mentimun dengan 1 sendok teh air mawar serta sebagian tetes juice lemon. Lantas, mengambil kain bersih, memasukkannya dalam paduan untuk merendam serta menerapkannya ke muka Anda. Bersihkan muka Anda sesudah sebagian menit dengan air dingin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel